image    Di tahun itu menjadi tahun yang tak terlupakan , The By-Gone Years’s menjadi saat saat yg sangat indah dalam hidupku. Rasanya seperti baru kemarin bangun tepat waktu , menyiapkan diri dan berangkat ke sekolah , tetapi itu semua sudah berlalu. Banyak memori indah yang masih kukenang , saat-saat bermain bersama , makan bersama , sampai hal paking hancur seperti mencontek , meminjam tugas , dan bolos.

Seperti hari kemarin , aku selalu mengingat setiap momen yang ada bersama teman-temanku , untunglah kami sempat mengabadikan momen kebersamaan dengan foto bersama di kelas meski saat pengambilan foto ada beberapa siswa yang tidak hadir kala itu …

Tak hanya satu foto , yang masih saya koleksi ada beberapa bersama teman-teman di kelas lainnya , yang masih sampai saat ini saya teka kejadian yang mulai hilang kejelasannya dari benak ini *tidak mendeskripsikan bahwa saya sudah mulai pikun …

image

image

Memang ya masa sekolah selalu jadi bahan yang paling opsional untuk dijadikan rekam jejak sejarah perjalanan menuju tingkat kedewasaan , sayang sekali saya tidak bisa mempublikasikan foto-foto dengan orang yang saya anggap spesial dalam hidup bersekolah saya …

Sekolah adalah gudangnya ilmu , tapi kebanyakan banyak sekali yang menanggap sekolah sebagai rutinitas , ataupun formalitas , tetapi sedikit pun saya menyesal mengapa saag bersekolah saya tidak pernah bersungguh-sungguh dalam belajar , sehingga sampai sekarang ada salah satu pelajaran yang paking saya sesali mengapa saya tidak terlalu paham , *seperti kata pepatah penyesalan selalu datang di akhir …

Selain momen indah , saya juga teringat pesan yang diberikan oleh guru-guru saya saat masih bersekolah yang sampai saat ini masih saya kenang , dan jadikan refleksi , bahkan ada salah seorang guru yang sempat mengajari dan mengarahkan saya untuk membuat sebuah tanda tangan yang bagus , namun sayang saya tak sempat berfoto dengannya , beliau sudah terlanjur dimutasi ke sekolah lain.

Di bawah ini momen-momen lain yang saya rasakan selama bersekolah

image

image

image

The Bygone years yang serasa seperti kemarin semakin memacu motivasi setiap harinya untuk berkembang. Hari ke hari ingatan memang akan memudar tetapi itu tidak mempresentasikan bahwa saya akan melupakan sahabat-sahabat karib saya lalu.

“By -Gone Years selalu mengingatkan saya tentang indahnya masa lalu dan membentuk diri ke depan , untuk mewujudkan sejuta impian saya …”

By: Pathoey

About pathoey

This website describes all forms of love for the natural beauty and share a meaningful picture about nature

One response »

  1. Josz says:

    wahahahahahahhaha

Leave a Reply

