Selamat Bertugas Bapak Ahok Asa dan ambisi yang relevan akan terus berjalan beriringan seiring dilantikanya Gubernur kita yang baru dan terlihat akan memberikan perubahan yang sangat signifikan bagi ibu kota tercinta , Jakarta.

Puji dan syukur dipanjatkan segenap masyarakat setelah mengetahui kejelasan siapa yang akan memimpin Ibu kota kita ini ke arah yang lebih baik , yang berada di bahu Bapak Ir. Basuki Tjahaja Purnama yang terkenal tegas dan mempunyai cara yang saya bilang sangat pas untuk memimpin Jakarta , saya tak pernah meragukan bahkan memberikan segenap rasa bangga saya atas kinerja sejauh ini.

Bapak Gubernur yang mempunyai panggilan sapaan “Ahok” ini memang tokoh yang sangat populer , selain dengan cara memimpinnya yang terbilang keras meskipun sedikit mengundang pro dan kontra bagi segelintir masyarakat yang saya rasa hal itu juga akan ada di setiap hal , tetapi saya melihat era baru dari Jakarta sebentar lagi akan segera dimulai , saya tak sabar untuk melihatnya , Jakarta yang bisa bersaing dengan kota megapolitan lainnya , saya sangat mendukung hal itu dan saya yakin suatu waktu impian muliannya akan benar-benar terwujud.

Membangun pusat pemerintahan di Kota yang memiliki banyak sekali problema bukanlah hal mudah , lantaran dibutuhkan kesabaran dan usaha keras seiring dengan prosedur yang harus dijalani dengan saksama , saya tahu beban berat yang dipikul Bapak Ahok terasa berat , meski begitu beliau memiliki sejumlah kolega yang bisa membantunya dalam menemukan jalan keluar dari permasalahannya tersebut dan saya yakin akan banyak sekali sosok yang tergerak dengan visi misi yang boleh saya ucap sangat modern dan maju bagi Kota kita tercinta ini.

Saya yang berasal dari Tangerang sesungguhnya bangga dengan dampak positive yang terus dia berikan bagi kota kelahiran saya itu , meski masalah utama seperti Banjir dan Macet masih akan terus melanda , tetapi saya tak pernah mempermasalahkan , karena itu sudah seperti budaya , tetapi saya melihat banyak sekali perubahan yang sudah membuat dua masalah utama itu mulai sedikit berkurang seiring berjalannya waktu , persoalan kelasik itu bisa terselesaikan (meskipun akan sedikit memakan masa yang cukup lama) tetapi jika adanya kerja sama dari masyarakat sekitar untuk membangun Jakarta menjadi lebih indah lagi , saya yakin , Jakarta yang non polusi dan ditumbuhi taman-taman Kota benar-benar akan terwujud.

Segala macam sejarah , latar belakang dan Background beliau sudah hampir kita semua mengenal , kali ini saya tidak mau membahas itu , saya hanya ingin memberikan beliau lebih banyak lagi dukungan agar semakin tegar dalam memimpin Jakarta yang dipenuhi dengan jutaan problema , sikap dan attitudenya yang luar biasa sudah sangat pas bagi Jakarta di era saat ini , saya tak sabar melihat keajaiban baru Pak Ahok yang akan merubah Jakarta menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya , saya yakin itu.

Semoga Doa-doa dari segenap masyarakat Jakarta , Dukungan , masukan , dan juga impian dapat benar-benar terwujud , saya yakin ini adalah sebuah proses dan beliau adalah orang yang tepat , just need to support , and lakukan sesuai prosedur , saya yakin beliau orang yang sangatlah jujur , dan visi misinya juga akan tersalurkan dengan baik , kedepannya saya sudah tak sabar melihat Jakarta menjadi Kota Megapolitan , selamat bertugas Pak Ahok … Jangan pernah lelah , dan wujudkan visi misimu dalam memimpin Jakarta

By:Path Oey

About pathoey

This website describes all forms of love for the natural beauty and share a meaningful picture about nature

Leave a Reply

