Sanggupkah Chelsea Pecahkan 49 Kemenangan Beruntun Arsenal

Chelsea Kembali tak terkalahkan hingga memasuki pekan ke-14 Premier league

PATHDIMENSI.WORDPRESS.COM , LONDON-STAMFORD BRIDGE – Sanggupkah Chelsea Pecahkan 48 Kemenangan Beruntun Arsenal ? – Chelsea berhasil meraih kemenangan telak atas Tottenham dan membuktikan sekali lagi betapa dahsyatnya mereka musim ini.

Ini merupakan bentuk metamorfosis Chelsea saat ini yang sudah siap menetas sebagai kupu-kupu dewasa di kancah Premier League

Musim lalu ditandai dengan comeback The Special One yang membawa Chelsea ke dalam era baru , musim lalu boleh dibilang menjadi tahun pembentukan bagi The Blues , Chelsea dan progres bagus musim lalu untuk soal pembentukan tim , dimana mereka masih mencari identitas mereka di Premier League.

Kerap kali mendapatkan cemoohan dari para media di inggris yang banyak melontarkan Chelsea sebagai salah satu tim terbaik dengan taktik parkir bus , dan harus finish tanpa meraih gelar juara apapun musim lalu membuat mereka bangkit dan musim ini mulai berani keluar untuk menjawab semua kritikan tersebut.

Dalam kemenangan terakhir di Premier League tepat pada dini hari tadi , The Blues kembali terbang dan menunjukan peforma apik mereka , dalam partai bertensi tinggi yakni Derby London Utara di pekan ke-14 jadi momentum emas bagi mereka dalam melanjutkan rekor tak tekalahkan mereka.

Kemenangan yang diinginkan tidaklah didapat dengan mudah , Spurs tampil menekan sejak berawalnya laga salah satunya lewat upaya Harry Kane masih gagal untuk berbuah gol ke gawang Thibaut Courtois,

Spurs yang menguasai jalannya pertandinga terlihat lengah bila Chelsea sudah memulai memegang bola dan melakukan penyerangan dari sepertiga lapangan mereka , hanya butuh delapan shot on target ke gawang Tottenham untuk memastikan kemenangan mereka 3 – 0.

Pemain Veteran Chelsea , Didier Drogba sukses melesahkan satu gol di menit 22 , usai menerima umpan matang dari Pemain Internasional Brazil , oscar , tiga menit lalu dia juga memberikan andil besar bagi gol pertama The Blues yang diselesaikan one-two cantik oleh gol Hazard.

Performa apik Chelsea membuat mereka lupa akan sosok siapa yang menjadi juru gedor sesungguhnya yakni Diego Costa , begitu pun Mourinho saat dimintai keterangan dia memberikan pujian kepada permaiann gemilang anak asuhannya terlebih pada sosok Didier Drogba yang tetap tajam diusai senjanya itu.

Arsenal celebrates winning the Premiersh

Chelsea memiliki kans besar untuk mengejar rekor 49 laga tak terkalahkan Arsenal

Ada satu nama yang juga memberikan dampak positif dalam kemenangan skuad asuhan The Special One itu , yakni Loic Remy yang menuntaskan perlawanan tetangga mereka lewat aksi gemilangnya di akhir laga dan memastikan kemenangan telak Chelsea di Derby London Utara , ini membuktikan Chelsea sebagai kekuatan yang baru dan menakutkan di Premier League musim ini.

14 Laga menjadi bukti nyata keperkasaan Chelsea yang masih duduk manis di singgasana klasemen Premier League dengan unggul enam angka dari peringkat kedua yang merupakan juara bertahan musim lalu yakni Manchester City.

Mourinho menegaskan sejak awal bahwa Target Chelsea musim ini bukanlah mengejar rekor Invicible milik Arsenal yang tidak terkalahkan selama 49 pertandingan , tetapi mereka ingin membuktikan kepada semua kalangan bahwa Chelsea akan menguasai Liga Inggris musim ini dan mengakhiri musim ini dengan banyak trofi.

By: Path Oey

Advertisements

About pathoey

This website describes all forms of love for the natural beauty and share a meaningful picture about nature

One response »

  1. blog yang bagus , kita memili konten yang sama, selamat bersaing

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s