Kisah Lima Gol Ramsey di Istanbul

Aaron Ramsey mencetak gol cantik atas Galatasaray

PATHDIMENSI.WORDPRESS.COM , LONDON – Kisah Ramsey di Istanbul – Aaron Ramsey dinobatkan sebagai man of the match dalam kemenangan Arsenal di Istanbul atas juara Turki Galatasaray dengan kemenangan 4 – 1 Selasa malam silam.

Pemain Interasional Wales mencetak dua gol berkualitas termasuk salah satunya tendangan jarak jauh spektakuler dalam kemenangan mengesankan The Gunners Arsenal di fixture terakhir Grup D tersebut.

Setelah pada pertandingan terakhir di Premier League Arsenal harus mengakui keunggulan Stoke City pada hari Sabtu , Ramsey mengatakan kemenangan tersebut sebagai bentuk respon frustasi dan kebangkitan the young guns untuk mampu move on dari kekalahan.

“Pertandingan di Stoke sangat mengecewakan , sejak babak pertama kami sudah tertinggal tiga gol , di babak kedua sedikit perbaikan berhasil kami lakukan meskipun sedikit terbilang sedikit terlambat.” ucapnya “itu sangat penting untuk menandai kebangkitan kami dari kekalahan memalukan tersebut.”

“Setiap pemain di sini ingin bekerja keras untuk manajer , kami kembali membuktikan lagi performa kami yang sesungguhnya selasa malam lalu. Dia telah berjuang keras membawa tim ini sejak 18 tahun silam dan kritik yang tidak adil selalu ada di pundaknya , tetapi kami bermain nyaman disana untuk membalikan kritikan tersebut , saya semakin merasakan Aroma kerbesamaan Arsenal. Kami ingin lebih banyak mendapatkan kemenangan lagi untuk nya dan para fans.”

“Saya pikir setiap kali kita bertanding , dia tahu bagaimana kualitas kami , selalu percaya pada kami , dan memberikan kami perasaan yang kuat di setiap pertandingan , Setiap kali kita bertanding , kita mewakili diri kita sendiri , club , dan manajer kami.”

Ramsey kini memiliki lima gol dalam tiga pertandingan melawan tim Turki di Istanbul, dan mengatakan gol keduanya pada Selasa malam adalah yang terbaik dalam karirnya.

“Saya telah melihat gol kedua tersebut , dan sudah pasti itu menjadi yang terbaik yang pernah saya lesahkan,” ucap gelandang Internasional Wales tersebut. “Ketika bola datang hasil umpan Joel Campbell sebisa mungkin saya menendangnya , saya pikir itu hanya menghasilkan peluang tetapi bola tepat menuju pojok atas.”

“Saya suka bermain di Istanbul – saya telah mencetak beberapa gol di sini sekarang dan saya ingin bermain di sini setiap minggu jika aku bisa!”

 

 

About pathoey

This website describes all forms of love for the natural beauty and share a meaningful picture about nature

Leave a Reply

