Giroud - Arsene Wenger Tepat di Arsenal 2

Rasa frustrasi yang ditunjukan oleh para fans usai kekalahan di Stoke

PATHDIMENSI.WORDPRESS.COM , LONDON – Giroud – Arsene Wenger Tepat di Arsenal – Setelah terus mendapatkan berbagai macam kritikan bertubi-tubi dari sejumlah fans , dan awak media tidak membuat manajer Arsenal merasa minder dengan hal tersebut , Olivier Giroud menepis semua cibiran tersebut dengan mengatakan bahwa Arsene Wenger sudah tepat di Arsenal.

Manajer asal Prancis yang telah 18 tahun menangani The Gunners itu dinllai menajdi sosok yang sangat tahu luar dalam , dan kebutuhan Arsenal , dan figurnya telah melekat dalam klub sampai saat ini.

Penyerang Internasional Prancis itu mengyatakan bahwa Arsene wenger bisa mengangkat kembali prestasi Arsenal musim ini dari keterpurukan.

Giroud bukan tanpa alasan dan terus meyakinkan para fans yang sejujurnya sudah ingin mendepak Wenger dari kursi kepelatihan di Emriates stadium.

Bukan tanpa alasan , Striker bernomor punggung 12 itu meyakinkan para fans untuk besabar sedikit dan meyakinkan bahwa performa Arsenal yang labil akan mengalami sejumlah perbaikan  serta progres yang positif.

Saat diwawancari oleh BBC Sport Giroud memberikan keterangannya “Tidak ada pelatih yang tahu seluk beluk Arsenal kecuali dirinya.”

“Tidak ada hal yang mampu membuat saya ragu tentang dirinya , dia adalah orang yang bisa memperbaiki situasi saat ini,” imbuhnya.

Banyak sekali keluhan yang dilontarkan para fans agar Arsene Wenger segera di PHK , namun Giroud meminta kepada para fans untuk tetap setia mendukung Arsenal , dan memberikan garansi jika Arsenal akan segera bangkit di liga lokal dengan semangat juang baru.

“Ini bukanlah murni kesalahan manajer , musim masih sangat panjang , kekalahan dari Stoke bisa memotivasi kami untuk menampilkan yang terbaik , dan saya amat sangat yakin dengan hal tersebut,” tutur Giroud.

Giroud - Arsene Wenger Tepat di Arsenal

Debuchy dan Giroud akan jadi andalan saat bersua Newcastle di Emirates

Arsenal sendiri akan bersua Newcastle dalam lanjutan Liga Premier di pekan ke- 16 dan berharap tuah Stadion Emirates bisa memberikan mereka kemenangan lagi menyusul kemenangan sebelumnya di Istanbul.

Laga nanti akan menjadi laga testimonial bagi Mathieu Debuchy yang awal musim ini memutuskan untuk meninggalkan Newcastle demi bergabung dengan Arsenal , dan diharapkan pasukan meriam London bisa mempersembahkan kembali kemenangan bagi para fans yang terluka atas kekalahan di Stoke pada matchday sebelumnya.

By: Path Oey

Advertisements

About pathoey

This website describes all forms of love for the natural beauty and share a meaningful picture about nature

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s