New year 2015 is coming on the beach

Mari temukan 6 hal menarik yang selalu didambakan jelang dan usai pergantian tahun

PATHDIMENSI.WORDPRESS.COM – 6 Keinginan Realistis Sambut Tahun Baru – Apa yang menjadi resolusi tahun baru yang paling umum dan populer? dalam tulisan kali ini saya akan membahas 6 hal realistis yang diinginkan orang-orang untuk menyambut kedatangan tahun , mari kita lihat dan putuskan apakah sesuatu yang kamu inginkan ada didalamnya? , atau apakah didalamnya terdapat salah satu hal yang menjadi tujuan utama kamu?

Terkadang membuat janji memang kesannya lebih mudah ketimbang mencoba merealisasikan hal tersebut menjadi kenyataan. Hal ini membutuhkan tekad , usaha dan kemauan yang matang. Awalnya kita merasa optimis , namun lambat laun seiring berjalannya waktu kita mulai menyadari bahwa kamu menemukan alasan mengapa kamu tidak bisa meneruskan untuk melanjutkan keinginan tersebut atau berfikir menunda menyelesaikan hal tersebut , ini adalah resolusi tahun baru yang paling opsional guna menyambut tahun mendatang:

1. Menemukan cinta sejati

6 Keinginan Realistis Sambut Tahun Baru 1

Banyak insan yang mengharapkan menemukan pasangan di tahun mendatang

Mencari pasangan adalah sebuah hal yang lumrah dan sudah menjadi hal yang dicari oleh banyak insan di dunia ini , tujuannya adalah untuk terhindar dari kesepian , menjadi seseorang yang mencintai dan dicintai adalah impian dari setiap orang.

Kamu tidak pernah tahu bagaimana cara kamu menemukan seseorang yang nantinya akan menjadi pasangan hidup kamu.

Tuhan telah menganugerahkan cara terindah dan waktu yang tepat bagi kamu , jadi jangan berkecil hati bila sampai hari ini kamu masih belum atau sulit untuk menemukan pasangan sejati kamu , hanya perlu ikhlas dalam menjalani rancangannya.

Ini bukanlah hal mudah seperti kamu mendaftar kan diri kamu dalam situs kencan buta dan mencari seseorang yang tepat , untuk menjalin masa pendekatan dan pada akhirnya memadu kasih bersama dalam kisah yang nyata. Inti dari maksud diatas adalah jangan pernah menyerah untuk menemukan pujaan hati kamu , karena seiring berjalannya hanya waktu yang akan menjawab itu.

2. Berhenti Merokok

6 Keinginan Realistis Sambut Tahun Baru 2

Merokok sangat berbahaya bagi kesehatan , ini dinilai sebagai opsi tepat

Merokok tidak kurang berbahaya daripada makan berlebihan atau minum alkohol. Kamu berada di lajur yang benar jika akhirnya memutuskan untuk berhenti melakukan hal tersebut. Selain bisa lebih menghemat uang , kamu juga bisa lebih memulihkan kesehatan kamu lagi dan menurunkan risiko terkena kanker paru-paru.

Tidak diragukan lagi bagi para pecandu rokok dibutuhkan usaha keras bahkan jika perlu bantuan dari seorang yang profesional untuk mewujudkannya. Tapi, seperti yang mereka katakan, di mana ada kemauan pasti ada jalan! Hanya diri kamu sendiri yang tahu bahwa kamu bisa melakukannya.

3. Mempromosikan atau Meningkatkan karir kamu

6 Keinginan Realistis Sambut Tahun Baru 3

Promosi adalah setiap hal realistis yang diinginkan pekerja

Jika kamu menyukai perubahan dan revolusi , maka kemungkinan kamu akan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dan posisi yang lebih tinggi lagi. Kamu mungkin menginginkan pendapatan yang lebih baik dan berjibaku dalam dunia baru.

Apa yang menjadi impian kamu? Jika kamu mampu bermimpi dan membayangkan diri kamu dalam beberapa pekerjaan tertentu itu berarti kamu dapat melakukan hal tersebut. Jangan menyerah dalam mencari tempat kerja yang benar-benar membuat kamu merasa bahagia danb puas.

4. Diet / Menurunkan Berat Bada

6 Keinginan Realistis Sambut Tahun Baru 4

Kebanyakan wanita mendambakan tubuh yang langsing

Setiap menyambut tahun baru untuk terkadang kita berjanji pada diri kita sendiri untuk makan kue favorit kamu dan Daging yang dibakar bersama dengan sejumlah pelengkapnya dan setelah melakukan tersebut malah membuat berat badan kita bertambah 5-10 kg lebih berat Orang-orang cenderung makan makanan yang tidak sehat yang rasanya enak dan memberikan preferensi untuk chip dan coke bukannya sayuran dan yogurt tanpa lemak.

Mencoba dan melakukan semua yang mungkin untuk mengubah kebiasaan makan yang buruk dan praktek olahraga teratur. Biarkan menjadi awal kehidupan lebih ramping dan baik bagi kamu.

5. Berwisata Keluar Negeri

6 Keinginan Realistis Sambut Tahun Baru 5

Keliling Dunia menjadi impian setiap orang yang belum pernah mencobanya

Berjanjilah pada diri sendiri bahwa di tahun mendatang kamu akan melakukan apa yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya. Membuat hidup kamu lebih menarik dan penuh antusias , salah satu opsi yang sering direncanakan.

Adalah melakukan perjalanan ke luar negeri , jika kamu tidak bisa merealisasikan hal tersebut mengunjungi restoran trendi untuk mencoba menu makanan yang eksotis , Mempelajari bahasa asing , Menyaksikan konser band atau penyanyi favourite kamu juga masuk ke dalam opsi yang menarik atau mungkin menguasai alat musik juga merupakan pilihan yang baik.

 

6 Mendedikasikan Sebagian Besar Waktu Kamu Untuk Keluarga dan Teman-teman

6 Keinginan Realistis Sambut Tahun Baru 6

Merayakan Tahun baru bersama keluarga akan terasa hangat dan indah

Menghargai keluarga dan teman-teman adalah sebuah hal yang menyenangkan , jangan menganggap remeh hal tersebut , meskipun kamu menemui kesibukan di tempat kerja tetapi kamu harus mulai mengatur untuk menemukan keseimbangan antara karir dan kehidupan pribadi.

Banyak hal sederhana dan menarik yang bisa kamu dapatkan saat berkumpul bersama keduanya karena kebersamaan selalu menjadi topik hangat di malam tahun baru.

 

 

 

By: Path Oey

Advertisements

About pathoey

This website describes all forms of love for the natural beauty and share a meaningful picture about nature

One response »

  1. Firman says:

    bla bla bla

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s