Bagaimana Mental Kamu Saat Hadapi Situasi SulitPATHDIMENSI.WORDPRESS.COM – Bagaimana Mental Kamu Saat Hadapi Situasi Sulit  ? – Hari ini bersama saya mari kita belajar bagaimana pengambilan keputusan yang tepat , apakah kamu memiliki mental yang kuat untuk mengambil keputusan dan menghadapi kenyataan yang terbilang pahit.

Di bawah ini ada delapan situasi yang tidak menguntungkan bagi kamu , ditambah dengan beberapa opsi yang bisa kamu pilih , mari kita bermain permainan mental yang bagus untuk mengukur sejauh mana mental kamu.

 

 

Bagaimana Mental Kamu Saat Hadapi Situasi Sulit 1Pertanyaan pertama: Maskapai penerbangan yang kamu tumpangi kehilangan bagasi , apa yang akan kamu lakukan ?

A. menuntut maskapai penerbangan dengan memberikan kompensasi
B. Menangis
C. Berharap bisa kembali ditemukan , tanpa banyak melakukan apapapun yang bisa dilakukan
D. Siapa peduli ? saya hanya ingin menikmati liburan.

Bagaimana Mental Kamu Saat Hadapi Situasi Sulit 2Pertanyaan kedua: Bagaimana reaksi kamu dalam menghadapi perpisahan

A. Tergantung dan tercandu dalam kata sakit
B. Berdiam diri di tempat tidur selama beberapa hari
C. Bersyukur karena sebelumnya memiliki hubungan buruk dan berakhir
D. Membuka hati dengan individu baru
E. Membalas dendam dengan menghubungi mantan kamu
F. Hang out bersama teman dan mencoba melupakan hal tersebut

Bagaimana Mental Kamu Saat Hadapi Situasi Sulit 3Pertanyaan ketiga: Kamu bekerja pada sebuah proyek atau kamu sedang belajar keras demi mendapatkan suatu hasil yang baik , tetapi kamu malah menerima hasil yang negatif dari usaha kamu , bagaimana kamu akan menanggapinya ?

A. Hancur lebur tak berserakan karena terlalu meletakan hati dan jiwa didalamnya , bahkan sampai merasa tak berharga
B. Buka lembaran baru dan mulai dari awal
C. Merasa bahwa itu adalah kesalahan besar rekan lain
D. Saya akan coba belajar lebih baik lagi di waktu yang lain

Bagaimana Mental Kamu Saat Hadapi Situasi Sulit 4Pertanyaan keempat: Seberapa sering kamu menangis ?

A. Tidak pernah
B. Seminggu sekali
C. Sebulan Sekali
D Sekarang saya dalam tangisan
E. Sangat Jarang

 

 

 

 

Bagaimana Mental Kamu Saat Hadapi Situasi Sulit 5Pertanyaan kelima: Apakah kamu berfikir bahwa terkadang kamu sulit untuk bisa mengontrol emosi kamu ?

A. Tentu saja tidak , saya bisa tetap dingin dan menjaga emosi saya
B. Itu tergantung situasi yang kamu hadapi
C. Tidak bisa mengontrol emosi , dan berapi-api karena hal kecil

 

Bagaimana Mental Kamu Saat Hadapi Situasi Sulit 6Pertanyaan keenam: Apa yang akan kamu lakukan saat pikiran kamu sedang stress ?

A. Saya tidak sering mengalami stress
B. Yoga atau memilih opsi olahraga lainnya
C. Makan , Makan , dan Makan
D. Pergi ke club untuk minum-minum
E. Curhat dengan seseorang
F. Merokok sebanyak mungkin

???????????????????Pertanyaan ketujuh: Apakah kamu mudah membagi atau membuka perasaan kamu terhadap orang lain  ?

A. tentu saja , saya suka melakukan hal tersebut
B. Terkadang , itu tergantung dari pribadi orang tertentu
C. saya tidak suka berbicara mengenai apa yang saya rasakan

 

 

Bagaimana Mental Kamu Saat Hadapi Situasi Sulit 8Pertanyaan terakhir: Jika seorang teman dekat mengatakan sesuatu menyinggung kamu selama diskusi panas tentang politik, bagaimana kamu akan menanggapi?

A. Kemungkinan saya akan menjadi sangat nervous , bingung , dan tidak tahu akan mengatakan apalagi
B. Saya akan memberikan respon yang lebih menyinggung lagi.
C. Bersikap rasional
D. Pergi keluar meninggalkan diskusi
E itu menjadi kesempatan emas bagi saya untuk menangis

By: Path Oey

About pathoey

This website describes all forms of love for the natural beauty and share a meaningful picture about nature

Leave a Reply

