Ozil Rindukan Bermain dan Menendang BolaPATHDIMENSI.WORDPRESS.COM , LONDON – Ozil Rindukan Bermain dan Menendang Bola – Mesut Ozil mengakui bahwa mengakui kerinduannya akan menendang bola dalam sebuah pertandingan setelah dia absen untuk jangka waktu yang panjang yakni 10 pekan lantaran mengalami cedera lutut.

Pemain Internasional Jerman terakhir kali bermain bagi Arsenal dalam kekalahan yang dialami oleh The Gunners atas The Blues di Stamford Brdige pada tanggal 5 Oktober.

“Setelah beberapa saat kamu benar-benar kehilangan permainan spak bola , rasanya sangat rindu,” katanya kepada Arsenal Player. “Kamu merindukan bermain dengan bola dan hanya ingin bermain. Ketika kamu menonton pertandingan dan berfikir bahwa kamu bisa saja bermain , dan bermain dengan baik itu yang tidak bisa aku lakukan saat ini , tapi itu adalah cara yang tepat untuk memotivasi.”

“Aku bekerja keras setiap hari untuk membuat diriku lebih fir dan aku berada di jalan yang tepat sekarang. Ini tidak akan terasa lama lagi sebelum aku kembali ke lapangan. aku berharap untuk kembali berlatih bersama seluruh tim sesegera mungkin.”

Arsenal berada di peringkat keenam sementara Liga Inggris , dan Ozil memprediksi bahwa minggu-minggu yang akan datang bisa menjadi kebangkitan bagi The GUnners Arsenal untuk mendaki ke klasemen atas.

“Ketika kamu hanya menyaksikan pertandingan , kami telah mendominasi banyak permainan , kekurangan hanya kita sering melakukan kesalahan yang menyebabkan gawang kita kebobolan,” ujarnya “itu bukan menjadi kejutan lagi karena di Liga Premier , tidak ada batasan antara tim papan bawah dan papan atas.”

“Kita harus lebih berkonsentrasi lagi dalam menghadapi setiap pertandingan yang ada dan meraih point sebanyak mungkin , aku yakin kita akan mampu berada di klasemen atas pada akhirnya.”

By: Path Oey

Advertisements

About pathoey

This website describes all forms of love for the natural beauty and share a meaningful picture about nature

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s