Real Madrid Pantas Jadi Club No 1 Dunia 2

Real Madrid sukses besar tahun ini dan menjadi club peringkat satu dunia

PATHDIMENS.WORDPRESS.COM , MADRID – Real Madrid Pantas Jadi Club No 1 Dunia – Los Blancos mengakhiri tahun ini dengan terbilang mengesankan setelah berhasil mejuarai Piala Dunia antar club usai menundukan San Lorenzo di partai puncak.

Sergio Ramos dan Gareth Bale adalah sosok kunci di balik kemenangan Los Blancos di pertandingan puncak tersebut , Bale dan Ramos kerap tampil mengesankan di laga penting sama halnya seperti dua gol penting keduanya di Copa Del Rey dan Liga Champions yang pada akhirnya juga mengantarkan timnya meraih gelar juara.

Gol pembuka Real Madrid dicetak oleh Sergio Ramos lewat set piece sepak pojok , pemain Internasional Spanyol itu berhasil membawa Merengue memimpin dengan tandukan andalannya persis seperti yang dia laukan di semi-final menghadapi Cruz Azul , Kemudian Gareth Bale melengkapi kemenangan Real Madrid setelah berhasil memperdaya kiper San Lorenzo.

Piala Dunia Antar-Club memang telah lama diplot oleh Los Blancos untuk bisa melengkapi prestasi mereka di tahun 2014 ini , sosok Ramos juga menjadi simbol yang sangat menawan bagi liniĀ  sentral Real Madrid yang modern dan akhirnya berhasil mewujudkan harapan para supporter El Real bukan dengan individu yang menonjol melainkan kolektivitas tim.

Real Madrid Pantas Jadi Club No 1 Dunia

Gareth Bale selalu matang di partai Final dan mencetak gol penting

Impact yang diberikan oleh Gareth Bale sangat nyata dan sering memberikan jalan keluar bagi Real Madrid di partai-partai penting , manusia termahal dunia tersebut mempunyai insting yang sangat tajam bila dirinya sudah bermain di partai puncak , hal ini terbukti torehan golnya di Copa Del Rey , Liga Champions , dan terakhir final Piala Dunia antar club.

Saat ini argumen yang tepat untuk mempresentasikan Real Madrid adalah mereka menunjukan bukti nyata bukan hanya status sebagai tim terbaik dunia. San Lorenzo sangat merasa terhormat bisa beramin bersama bahkan menjadi rival di partai puncak.

Tahun ini adalah bukti nyata yang luar biasa ditunjukan oleh tim bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut sekaligus melengkapi Copa Del Rey , La Decima , Piala Super Eropa , dan gelar yang baru saja dirah Piala Dunia antar Club.

Kepemimpinan Don Carlo memang sangat sempurna , dia menjadikan Real Madrid menjadi sangat istimewa yang membuat para fans dan berbagai lapisan kehidupan Madrid mendapatkan hadiah natal terindah mereka.

Tahun depan Carlo Ancelotti akan kembali bersua Milan bukan dikancah Eropa hanya untuk menghormati turnamen Abu Dhabi yang sudah masuk ke dalam agenda ujicoba mereka , sebelum benar-benar menghadapi Valencia di Liga.

Madritista akan sangat nyaman dan bergembira menghadapi liburan akhir tahun mereka dengan melihat prestasi juara Real Madrid nan membanggakan , saat ini Los Blancos berada di puncak club dunia , dan mereka pantas mendapatkan capaian itu. Hala Madrid!

Sumber: Goal.com/En
By: Path Oey

Advertisements

About pathoey

This website describes all forms of love for the natural beauty and share a meaningful picture about nature

One response »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s