Ronaldo Tetap Sandang predikat Terbaik di 2014 5

Kaledoskop Cristiano Ronaldo sepanjang 2014 diberkahi dengan prestasi

PATHDIMENSI.WORDPRESS.COM , DUBAI-UNI EMIRAT ARAB – Ronaldo Tetap Sandang predikat Terbaik di 2014 – Tahun 2014 terbilang menjadi tahun yang produktif bagi superstar sekaligus kapten Timnas Portugal yakni Cristiano Ronaldo yang berhasil memenangi gelar pemain terbaik Globe Soccer Awards usai membantu Real Madrid meraih kejayaan sepanjang tahun 2014 ini.

Predikat sebagai pemain terbaik dunia di akhir tahun 2014 berhasil kembali di sabet oleh CR7 dengan torehan penghargaan yang sangat mentereng pada pagelaran Globe Soccer Awards di Dubai.

2014 menjadi pertanda titik terbaik dalam karier sepak bolanya , usai memecahkan sejumlah rekor gol terbanyak dalam semusim di Liga Champions dan membantu Real Madrid merebut trophy La Decima yang telah diidam-idamkan selama satu dekade silam , dan tetap konsisten untuk mempertahankan catatan ketajaman di liga lokal.

Tahun ini mantan pemain Manchester United itu juga tetap dijagokan untuk meraih gelar Ballon d’Or yang kedua kalinya secara beruntun , atau yang ketiga total perolehan yang pernah di raih , namun persaingan dengan para rival seperti Lionel Messi , Manuel Neuer , dan sejumlah individu lainnya akan terasa berat hingga pengumuman pemain terbaik pada 12 Januari mendatang.

“Saya sangat berharap ini akan menjadi pertanda yang terbilang baik , namun saya tidak terlalu memikirkan tentang hal tersebut , saya berharap pemilih tahu mana pilihan yang tepat dan layak yang seharusnya meraih trophy tersebut , untuk trophy yang saya dapatkan di Dubai sangat berkesan dan akan lebih memberikan motivasi bagi saya dalam bermain ke depan,” ujar Ronaldo dalam even penyerahan penghargaan Globe Soccer Awards tersebut.

“Atas trophy ini saya mengucapkan banyak terima kasih kepada awak Real Madrid yang tak terhingga , pelatih , pemain , dan para fans terutama , kami memiliki musim yang terbilang fantastis , saat ini kami menjadi tim terbaik dunia.”

“Selain itu La Decima adalah momen yang paling terbesar yang saya rasakan bersama tim , impian Real Madird yang pada akhirnya berhasil terwujud , suatu kehormatan besar bagi saya dan merasa bangga bisa mewujudkan impian Los Blancos tersebut.”

Reputasinya saat ini sebagai salah satu gladiator bagi clubnya membuatnya malah enjoy di lapangan atas berbagai macam tekanan yang diberikan media kepadanya , seperti yang diakui mantan pemain Sporting Lisbon dan Manchester United tersebut.

“Saya lebih merasa santai , saya tidak merasakan adanya tekanan apapun,” ujarnya , “Saya tidak memiliki tekanan apapun karena semuanya berjalan secara natural , saya tak perlu membuktikan apapun kepada siapapun , saya senang melakukan semuanya apa yang saya kerjakan di lapangan. bermain sepak bola mencetak banyak gol , serta membawa Real Madrid meraih kemenangan demi kemenangan guna menjadi terbaik dunia.”

By: Path Oey
Sumber: Goal-ID

About pathoey

This website describes all forms of love for the natural beauty and share a meaningful picture about nature

Leave a Reply

