7 Epic Airport di Dunia 1PATHDIMENSI.WORDPRESS.COM7 Epic Airport di Dunia – Untuk wisatawan yang lelah dari antrean panjang di pos pemeriksaan keamanan dan makanan cepat saji mahal, gagasan bahwa bandara apapun dapat dipandang sebagai “terbaik” mungkin tampak menggelikan.

Namun, bagi wisatawan cukup beruntung penerbangan yang berasal atau berakhir di salah satu bandara yang tercantum di bawah, memiliki makna terbaik atau dalam bahasa gaul anak jaman sekarang bisa disebut Epic.

Dibawah ini kita akan membahas mengenai suara terbanyak lebih dari dua belas juta wisatawan yang berpartisipasi dalam survei oleh Skytrax.

Penghargaan untuk 2013 di dunia Bandara Terbaik dan sembilan runner-up diumumkan pada penumpang terminal EXPO di Jenewa, Swiss.

Bandara yang memenangkan voting tersebut kebanyak berada di kawasan Eropa dan Asia , dan hanya ada beberapa wakil dari Amerika Utara dan tanpa adanya partisipasi dari Australia, Amerika Selatan atau Afrika. Amerika Serikat absen.

Berikut ini ada 7 Epic Airport di Dunia versi PATHDIMENSI.WORDPRESS.COM

1. Changi Airport , Singapore

7 Epic Airport di Dunia 1.1Singapura mengklaim hadiah tertinggi untuk keempat kalinya sejak penghargaan Skytrax diinisiasi, setelah terakhir meraih gelar pada 2010. Selain memenangkan penghargaan atas keseluruhan.

Singapore Changi Airport, yang melayani lebih dari lima puluh juta penumpang pada tahun 2012, dinobatkan menjadi bandara terbaik di Asia dan bandar udara terbaik untuk kenyamanan dan fasilitas.

 

 

2. Incheon International Airport , Seoul – South Korea

7 Epic Airport di Dunia 1.2Pemenang  tahun lalu Bandara Internasional Incheon tergelincir ke tempat kedua. Namun, bandara utama ibu kota Korea Selatan tetap menjadi salah satu kekuatan di kawasan Asia.

Selain tempat kedua secara keseluruhan dari kerja keras bandara Incheon International Airport menghasilkan penghargaan Best Airport dengan staf layanan terbaik.

3. Amsterdam Schiphol Airport , The Netherlands

7 Epic Airport di Dunia 1.3Untuk pertama kalinya sejak penghargaan Skytrax diterbitkan, Amsterdam Airport Schiphol di Belanda masuk ke dalam tiga urutan teratas , terutama karena proses transfer self-service yang dianggap efeisien.

Schiphol juga mendapatkan penghargaan tertinggi untuk bandara terbaik di Eropa dan Bandara Terbaik di Eropa Barat.

 

4. Hong Kong International Airport , Hong Kong – China

7 Epic Airport di Dunia 1.4Sebuah tempat ketiga finisher untuk 2012, Bandara Internasional Hong Kong merosot ke posisi keempat dalam pemungutan suara secara keseluruhan untuk 2013 Terbaik di Dunia Airport.

Meskipun demikian, Bandara Internasional Hong Kong tetap menjadi favorit di kalangan pemilih. Selain tempat keempat keseluruhan finish-nya, Hong Kong Bandara Internasional di peringkat lima di antara semua bandara di enam kategori yang berbeda.

5. Beijing Capital International Airport , China

7 Epic Airport di Dunia 1.5Beijing Capital International Airport hanya mulai beroperasi pada tahun 2008 dan telah menambahkan lalu lintas penumpang setiap tahun. Meskipun demikian, bandara mempertahankan tempat posisi keseluruhan kelima 2012-2013, dan juga terpilih sebagai bandara terbaik di Cina.

6. Munich Airport , Germany

7 Epic Airport di Dunia 1.6Selain mencetak keenam dalam pemungutan suara secara keseluruhan untuk 2013, Munich Airport juga meraih penghargaan untuk Best Airport di Eropa Tengah dan Best Bandara Dining Experience.

 

 

7. Zurich Airport , Switzerland

7 Epic Airport di Dunia 1.7Jika kamu pernah mengalami hilang bagasi, kamu akan menghargai kenyataan bahwa Zurich Airport di Swiss adalah pemenang abadi di kategori Best Airport Pengiriman Bagasi, selain mencetak tempat ketujuh dalam pemungutan suara secara keseluruhan pada tahun 2013.

Zurich Airport juga meraih penghargaan 2013 untuk Best Airport Staf Service – Eropa.

 

Sumber: travel.amerikanki.com
By: Path Oey

Advertisements

About pathoey

This website describes all forms of love for the natural beauty and share a meaningful picture about nature

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s