7 Selebrasi Gol Kontroversial 3PATHDIMENSI.WORDPRESS.COM – 5 Selebrasi Gol Kontroversial – Pecinta sepakbola tidak terasa kita sudah berada dipenghujung musim kompetisi 2014/15 , sudah banyak juga momen momen yang terjadi di musim ini seperti penentuan gelar juara Liga baik Eropa maupun liga reguler di setiap negara.

Namun kali ini kita bukan membahas siapa yang akan menjadi dan statistik apa yang terjadi di liga liga Eropa , kali ini kita akan lebih berfokus pada 5 Selebrasi Gol yang berbau kontroversial.

5. Samir Nasri ( Euro 2012 vs Inggris )

7 Selebrasi Gol Kontroversial 7Saat gelandang Internasional Prancis mencetak gol krusial yang menjadi penyeimbang kedudukan di pertandingan pembuka Eur 2012 kontra The Three Lions , dia mengacungkan telunjuk ke arah bibirnya yang dimaksudkan untuk menutup mulut para wartawan yang mengkritik performanya.

 

 

 

 

 

 

 

 

4. Emmanuel Adebayor ( Barclays Premier League 2009 vs Arsenal )

7 Selebrasi Gol Kontroversial 6Sebuah pengkhianatan yang menjadi ujung karier bagi Adebayor di Arsenal membuatnya ingin benar-benar menunjukan kehebatannya kala bersua kembali mantan clubnya setelah penyerang internasional Togo itu berbaju The Citizens.

Adebayor berlari ke kerumumnan supporter Arsenal dan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang mantan clubnya tersebut.

 

 

 

3. Zlatan Ibrahimovic ( UEFA Champions League 2014/15 vs Barcelona )

7 Selebrasi Gol Kontroversial 5Ibra kembai bertemu dengan FC Barcelona di Liga Champions musim ini sebanyak dua kali namun , dari salah satu pertemuannya dengan mantan clubnnya itu dia kembali membuat ulah dengan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang bekas clubnya itu.

 

 

 

 

 

 

2. Robin Van Persie ( Barclays Premier League 2013/14 vs Arsenal )

Manchester United v Arsenal - Barclays Premier League

The Gunners menjadi club yang paling sering menjadi bahan pelampiasan mantan pemainnya sebut saja kali ini giliran RvP yang dimusim berikutnya setelah bergabung dengan setan merah malah melakukan bullyan kepada para fans The Gunners dengan melakukan selebrasi kala bersua mantan club di Old Trafford.

 

 

 

 

 

1. Cristiano Ronaldo ( UEFA Champions League Final 2013/14 vs Atletico Madrid )

7 Selebrasi Gol Kontroversial 3Musim lalu menjadi musim tersukses yang dijalani oleh Cristiano Ronaldo , selain sukses untuk memenangkan gelar Pemain terbaik dunia , dia juga turut mencetak gol di malam kejayaan Real Madrid di pentas Eropa dimana lewat sepakan penalty dia berhasil untuk memamerkan seluruh bentuk tubuh atletisnya.

 

 

 

 

 

 

 

By: Pathoey

Advertisements

About pathoey

This website describes all forms of love for the natural beauty and share a meaningful picture about nature

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s