Ramsey dan Walcott Puji GiroudPATHDIMENSI.WORPDRESS.COM , PIREUS – Hattrick , GIROUD NA NA NA NA bersemi di Yunani – Arsenal kembali membuat takjub lagi para fansnya di Eropa , usai melakukan comeback yang terbilang fantastis di Pertandingan terakhir penyisihan Grup Champions League yang sangat menentukan
langkah mereka.

Kekalahan Tipis di kandang pada pertemuan pertama amat sangat merugikan The Gunners Arsenal yang harus bermain mati-matian dalam laga ini agar mampu lolos dan menjaga tradisi lolos ke fase 16 besar mereka.

Namun dalam pertandingan ini ada salah satu nama yang menjadi sorotan bukan Alexis Sanchez ataupun Mesut Ozil , melainkan Olivier Giroud , Penyerang asal Prancis ini benar benar menjadi dewa penyelamat Arsenal berkat Hattrick perdananya di Eropa yang memenangkan Arsenal untuk melaju ke fase berikutnya.

Giroud benar – benar tampil apik dalam pertandingan ini dimana dia sukses mencetak Hattrick , gol perdananya di pertandingan ini dibuat pada menit ke-29 memanfaatkan assist Aaron Ramsey yang diakhiri dengan tandukan mematikan ciri khas Giroud yang membuat babak pertama harus berakhir dengan skor 0 – 1.

Babak kedua benar-benar menjadi berkah bagi mantan top skorer Ligue 1 itu dimana dia kembali mencetak gol di menit ke – 49 setelah menerima sodoran dari Joel Campbell yang juga pernah bermain bagi Olympiakos dan sukses membuat Arsenal kembali bernafas di Eropa dengan skor 0 – 2.

Usai mencetak dua gol , suppoter meneriakan namanya “GIROUD NA NA NA NA …” yang menjadi awal kepercayaan diri untuk mencari sela guna menambah margin golnya dalam pertandingan ini.

Memasuki paruh babak kedua Nacho Monreal yang berusaha untuk bisa memberi umpan ke dalam kotak penalty malah mengenai tangan pemain juara Yunani tersebut dan membuat Arsenal mendapatkan hadiah penalti , Giroud yang ditunjuk sebagai eksekutor tanpa ampun mencetak gol dengan kaki kirinya dan sukses mencetak hattrick perdananya di Eropa.

Permainan Apik Giroud sukses membawa Arsenal melaju ke fase 16 besar kembali , dan berharap bisa memperbaiki catatan tim lagi setelah sebelumnya kembali tersingkir di tangan AS Monaco.

Selain menjadi man of the match dan mencetak Hattrick Giroud juga mendapatkan banyak sekali pujian dari rekan rekan setimnya , seperti Aaron Ramsey yang mengatakan bahwa “Giroud benar-benar brilian dalam pertandingan ini , ini adalah sosok striker modern yang pernah ada di Arsenal.” Walcott Winger Arsenal juga tak kalah memberi pujian kepadanya dengan mengatakan “Tim manapun akan takut berjumpa Arsenal bila Giroud terus bermain seperti ini.”
By: Path Oey
Sumber: Arsenal.com & Goal.com

Advertisements

About pathoey

This website describes all forms of love for the natural beauty and share a meaningful picture about nature

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s