Lewandowski in Wenger Out 3

Reaksi para Fans saat Arsenal menjamu Norwich Sabtu (01/05)

PATHDIMENSI.WORDPRESS.COM – Lewandowski in Wenger Out ? – Banyak Sekali para Fans yang menginginkan adanya perubahan di Arsenal , apakah dengan slogan Lewandowski in Wenger Out akan menjadi jawaban ? Usai meraih dua gelar Piala FA dan Community Shield Secara beruntun Gairah Arsenal untuk menjadi juara musim ini pupus. memiliki 3 kesempatan emas untuk meraih gelar di Piala FA , Premier League , dan Champions League kali ini meereka benar-benar menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Selain itu para Fans juga benar-benar dibuat geram dengan “Boring Football” ala Wenger yang kembali terjadi.

Badai Cedera , Iklim , Jadwal yang padat , dan Federasi Inggris tidak memberikan kelegaan bagi tim yang berkompetisi di Eropa selalu menjadi alasan utama Arsene Wenger. Kesalahan dalam meramu skuad terbilang menjadi salah satu hal yang sangat fatal disini. Dalam tiga pertandingan penting yang seharusnya mereka manfaatkan untuk meraih 3 point malah disia-siakan begitu saja dengan hanya meraih hasil imbang dan menutup peluang mereka untuk bisa meraih gelar juara musim ini. Dengan tidak melakukan pergerakan yang berarti di bursa transfer musim dingin dan memasang kepercayaan penuh pada pemain muda , kembali menjadi tanda tanya besar The Profesor.

Dalam pertandingan terakhir kontra Norwich Arsenal bermain sangat boring , dan disana terjadi banyak sekali protes keras kepada managemen Arsenal yang meminta The Profesor untuk dipecat dan diadakananya perubahan untuk bisa meraih prestasi. Spekulasi tersebut dijawab oleh Arsene Wenger dalam beberapa pekan mundur bahwa dirinya tidak akan meninggalkan Arsenal dan memilih akan bertahan musim depan.

Apakah Arsenal akan hanya puas untuk menempati peringkat ketiga , Gugur di fase 16 besar Liga Champions , dan menjadi juara Piala FA saja ? Kabar terbaru untuk bisa membantu meraih gelar juara musim depan , Arsenal dikabarkan ingin mendatangkan Robert Lewandowski yang tajam bersama FC Bayern. Masalah Finishing juga menjadi masalah besar bagi Arsenal musim ini , tercatat Ozil adalah Creator lebih dari 300 kesempatan yang hanya berbuah gol beberapa persen saja.

Menurunnya penampilan Striker utama Arsenal seperti Olivier Giroud , Theo Walcott , Danny Wellbeck dinilai menjadi hal yang berpengaruh besar. Alexis Sanchez datang sebagai tenaga di awal dan akhir musim , di pertengahan musim bersama Cazorla , Wilshere , Rosicky Arteta , dan sejumlah nama lainnya harus naik meja operasi. Setiap Gooners pasti menginginkan Gunners tampil seperti era Thierry Henry , Robert Pires , Dennis Bergkamp , dan Freddie Ljunberg dimana mereka dikenal dengan rekor Invicible yang sudah jauh dari harapan dalam satu dekade lebih ini.

Arsenal akan menjalani dua pertandingan sisa , dan pencapaian terbesar musim ini hanya mengejar Spurs di tangga kedua. Sebuah Formalitas yang miris bagi salah satu tim yang melegenda di Premier League. Kami masih mendengar nyanyian “Time For A Change” , dan berharap manajemen Arsenal tidak lagi mencari keuntungan namun prestasi.

Advertisements

About pathoey

This website describes all forms of love for the natural beauty and share a meaningful picture about nature

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s