Putus cinta memang sakit , baiknya jangan terlalu dipikirkan karena hanya merugikan wakttu , otak , dan tenaga kamu

Putus cinta memang sakit , baiknya jangan terlalu dipikirkan karena hanya merugikan wakttu , otak , dan tenaga kamu

PATHDIMENSI5 Hal Yang Bisa Kamu Lakuin Usai Putus – Halo Guys , kali ini setelah dalam waktu yang cukup lama tidak update , Pathdimensi akan secara lebih intens membahas mengenai 5 Hal yang bisa kamu lakuin usai putus. Hidup memang adalah pilihan bagi seseorang , ada yang memilih untuk sendiri , dan juga ada yang memilih untuk membina hubungan. Dalam hidup seringkali kita melakukan kesalahan yang tidak perlu dan berujung vatal. Dan hal itu yang sering dialami oleh beberapa orang dan menimbulkan rasa sesal yang berujung sulitnya mereka untuk “Move On”.

Putus , Jadian , dan Pacaran itu memang hal yang biasa dalam hubungan anak muda jaman sekarang dimana anak kecilpun sudah bisa menjangkau itu. Kali ini kita bukan akan membahas mengenai hubungan tetapi mengenai hal-hal yang bisa dilakukan setelah putus. Putus cinta memang perih , apalagi kalau ga bisa menerima keputusan itu sepenuhnya. Tetapi jangan cemas , banyak hal positive seiring berjalannya waktu yang bisa dilakuin diluar sana sehingga kamu akan ga menyesali keputusan itu lagi.

Tidak usah berlama-lama lagi mari kita bahas lebih intens mengenai 5 Hal Yang Bisa kamu Lakuin Usai Putus:

 

 

5 Hal Yang Bisa Kamu Lakuin Usai Putus 25. Menggila bersama Teman-Teman

Yeah , Mungkin bagi sebagian orang yang merasa terkekang selama berpacaran ini adalah hal wajib yang bakal dilakuin usai putus. Ya kamu pasti akan hubungin semua temen-temen kamu untuk kamu ajak kumpul. Bisa ajak ngopi di Cafe , Main Futsal bareng sampai tepar , dan juga karaoke bersama-sama sampai suara habis. Ini merupakan bentuk luapan ekspresi yang selama ini seperti ada dalam sarang burung dimana harus fokus untuk sama dia terus dan mungkin hanya beberapa waktu aja kamu dikasih buat kumpul sama temen-temen.

Dan hal ini akan sangat membantu kamu buat cepet move on dari sih dia. Sehingga ga perlu lagi buat nangis bombay buat nangisin keputusan dari dia. Karena menggila sama temen-temen juga akan membuat kamu menghilangkan kejenuhan. Ya seenganya lebih baik lah dari pada kamu hanya ngurung diri di kamar.

 

 

Sandra Dewi4. Fokus Pelayanan

Ada cara lain juga yang lebih ekspresif buat lupain galau yakni dengan lebih mendekatkan diri ke Tuhan. Ya lebih intens lagi kamu akan nemuin cara yang lebih mendalam lagi dengan berdoa dan melayani dalam agama kamu masing-masing. Karena dengan melakukan hal tersebut akan membuat lebih nyaman dan tenang lagi. Setiap kali kita pergi ke tempat beribadah itu akan membuat kita lebih rileks lagi , kecuali kalau pikiran ga fokus itu malah akan buyar dan bakalan gagal total setelah itu malah terbelenggu dalam kesedihan , jadi jangan sampai seperti itu ya , karena kasihan juga diri kamu juga akan tersiksa.

Dalam pelayanan nanti , kamu akan menemukan orang-orang dengan karakter baru jadi itu akan memperluas pergaulan kamu. Selain memperluas itu akan membuat hari kamu jadi lebih berwarna lagi. Karena didalam pelayanan selain menemukan kedamaian kamu juga bisa mendapatkan sahabat-sahabat baru yang siapa sangka malah menjadi soulmate kamu nantinya.

 

 

Joyce Chu3. Mendalami Hobi

Bagi kamu yang juga pernah terkekang untuk melakukan hal yang disukai tapi sih dia tidak suka ini akan menjadi kesempatan bagus buat kamu mendalaminya. Karena dengan passion kamu itu akan membuat kamu lebih menjiwai apa yang kamu sukai. Dan dengan menjiwain itu kamu nantinya akan cepat melupakan kenangan-kenangan buruk kamu di masa kamu baru putus dengan sih dia. Bisa bagi kamu yang suka menyanyi lebih intens lagi mendalaminya sehingga akan lebih menjadi diri kamu sendiri dan tak perlu lagi kucing-kucingan atau cari cari alasan buat bohongin sih dia.

Mendalami Hobi adalah hal yang sangat-sangat positive. Jadi bukannya kamu malah asik-asik cari kesenangan dengan clubbing , mabuk-mabukan , atau memboros-boroskan uang kamu tapi kamu akan mendapatkan benefit yang lebih baik lagi kedepannya untuk diri kamu sendiri.

 

 

Jebraw and naya2. Travelling Sesuka Hati Kamu

Mengisi kekosongan hari kamu dengan berjalan-jalan adalah cara yang cukup bagus bagi kamu untuk membunuh gunda kamu. Travelling secara personal atau berkelompok bersama gank kamu ga ada bedanya karena kalau judulnya saja sudah travelling ditambah lagi kalau travellingnya ke Korea akan membuat kamu lupa kalau kamu pernah diputusin pacar kamu. Antusias kamu akan bertambah dua kali lipat dan kamu akan sangat termotivasi untuk menemukan tempat-tempat lain untuk kamu Explore.

Tempat-tempat baru akan membuat kamu terbawa dengan suasana , sehingga kamu ga perlu lagi memikirkan hal-hal yang buat kamu galau. Jadi Travelling sesuka hati kamu sampai dana kamu Rp, 0 – sekali pun tidak akan membuat kamu rugi , karena bisa kamu ceritakan ke anak cucu kamu juga di masa mendatang.

 

 

Keluarga1. Buat Bahagia Keluarga

Ini merupakan bagian terpenting karena dalam hidup ini hal paling terindah adalah berbakti kepada orang tua. Jadi ada baiknya kamu fokus buat bahagia keluarga kamu ketimbang kamu malah cari yang baru karena niscaya kamu akan diberi kemudahan oleh Tuhan. Jangan ragu buat memberi penghasilan kamu untuk bantu orang tua dan adik-adik kamu , meskipun orang tua kamu sudah mapan dari kamu. Orang Tua kamu malah akan bangga banget sama kamu dengan penghasilan kamu yang ga seberapa kamu tetap bisa menyisihkan sebagian untuk Ayah , Ibu , dan adik-adik kamu.

 

By: Path Oey

Advertisements

About pathoey

This website describes all forms of love for the natural beauty and share a meaningful picture about nature

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s