5 Speak Cuma Numpang LewatPATHDIMENSI5 Speak Cuma Numpang LewatHang out bareng temen-temen di Weekend merupakan salah satu keseruan yang bisa dilakukan. Namun untuk bisa mengumpulkan teman-teman terkadang agaknya sulit karena kesibukan masing-masing. Bahkan saat berjanji ada pula yang sudah memastikan kehadirannya namun ketika hari H yang bersangkutan malah PHP. Bukan bermaksud untuk menyindir siapapun tapi Pathdimensi kali ini akan membahas mengenai 5 Speak Cuma Numpang Lewat.

5 Speak Cuma Numpang Lewat adalah senjata utama buat para orang-orang PHP untuk melancarkan aksinya. Tidak tanggung-tanggung korbannya bisa saja orang terdekat. Bisa saja Pacar , Teman , Rekan Sekutu , ataupun Orang Tua dia sendiri. Oleh sebab itu kita baiknya berhati-hati dengan 5 Speak Cuma Numpang Lewat ini.

5. “Keep Contact”

5 Speak Cuma Numpang Lewat 5
Keep Contact biasanya diarahkan buat orang-orang yang mempunyai grup ataupun sahabat. Saat ada kata Keep Contact yang berarti tetap berhubungan itu terkadang malah menjadi kalimat pemanis saja. Keep Contact saat butuh aja ? atau gimana ? , Karena kebanyakan orang malah seperti itu. Saat dia sudah mulai mendapatkan teman baru apalagi , kita seperti nothing atau cuman bagian dari kertas potongan hidupnya doang yang udah lengkap dan bahagia sih katanya.

Oleh sebab itu kenapa kata Keep Contact yang sebagian besar terwujud 60% bagi kalangan orang , dan benar-benar merupakan speak yang sangat amat numpang lewat. Bagi kalian yang punya hubungan akrab tetapi saat sudah berbeda tempat kerja , kampus , maupun sekolah kebanyakan hanya di Phpn dengan kata Keep Contact. Dan disaat dia baru butuh kalian barulah disana modusnya beraksi.

5 Speak Cuma Numpang Lewat 44. “Gue Akan Tetap Suka Sama Lo”
“Tanpa disadari kita udah dekat selama sebulan ya , dan mungkin ini saatnya gue buat bilang sempurna (“kidding demian effect”)” maksudnya guys seperti ini lah lebih tepatnya “Tanpa disadari kita udah dekat selama sebulan ya , dan mungkin ini saatnya gue buat bilang gue suka sama lo.” Ini adalah salah satu contoh percakapan bagi seseorang yang baru PDKT¬†tapi dia engga tahu sebenarnya situasi sih perempuan yang sudah punya cowo. Dan saat sih perempuan bilang aku sudah ada yang punya , sih cowo pdkt ini masih tetap menjalankan jurus andalannya dengan kata yang sama gue akan tetap suka sama lo dan gue akan nungguin lo putus.

Bener-bener deh , buat yang baper sih bakalan ditanggepin , ujung-ujungnya malah kasihan dan ninggalin cowonya buat sih cowo ngenest ini. Sebenarnya kata-kata ini No Sense banget cuman masih banyak kaum hawa diluar sana terjebak apalagi bagi yang ababil akan sangat mudah berpaling , keep distance. Tapi buat yang ga terjebak dia akan tahu kalau cowo ini cuman omdo saja , sehingga bisa dibilang Modus gagal.

5 Speak Cuma Numpang Lewat 33. “Kabarin Aja , Ntr Gue Ngikut”
Hal ini lumrah dan amat sangat pasaran terjadi. Apalagi bagi oknum-oknum nakal yang suka berjanji palsu dengan kawan-kawannya. Dikondisikan ada suatu fase dimana Chat Group sedang ramai membahas suatu meetup , sebut saja sih otong dengan gamblang dan gampangnya membalas Kabarin Aja , Ntr Gue Ngikut. Hati-hati guys dia bukannya mau ikut beneran , tetapi yang sesungguhnya dia ingin menghindari chat , dan ga akan muncul batang hidungnya di acara meetup tersebut.

Nah oknum oknum kaya gini lebih baik di kick aja dari Group , kenapa ? kejam sekali sepertinya. Tidak kejam , tetapi jangan beri ruang untuk orang-orang php , sudah cukup deh jangan bertambah lagi. Lebih baik tidak usah dikabarin dari pada kalian sendiri yang malah lelah untuk mengajaknya.

5 Speak Cuma Numpang Lewat 22. “Besok Diet”
Kalau kalimat ini sih biasanya didominasi sama wanita , dan juga orang-orang yang kelebihan berat badan. Termasuk admin Pathdimensi sendiri , yang kadang ga bisa kontrol mulut dan perutnya , apalagi kalau abang-abang Bakso , Nasi Goreng , Mie Ayam semuanya udah pada kumpul hawa nafsu ga bisa terkendali. Ujung-ujungnya di dalam benak muncul “Makan dikit ini , Besok baru diet.” dan menjadi omdo of the year dan ga kurus-kurus malah makin bengkak. Mudah-mudahan ga seperti itu ya soalnya admin juga lagi intens banget turunin berat badan biar makin kece.

Salah satu petikan dari sitkom yang pernah diambil oleh Pathdimensi , tepatnya kemarin. “Diet no sense without exercise” mengetuk pintu hati paling dalam supaya mau untuk intens berolahraga juga , bukan hanya mengurangi makanan saja. Jadi buat para Profesionalis Besok Diet perlu banget kata-kata itu direnungkan dan dijalankan.

5 Speak Cuma Numpang Lewat 11. “Bulan Depan Diganti”
Kantor , Kampus , Rumah , dimana saja hal ini bisa terjadi. Kamu harus benar-benar menelaah dulu dan jangan sampai terayu oleh omongan manis. Kamu harus berfikir logis dan benar-benar cermat supaya kamu tidak menyesal pada akhirnya. Kebanyakan awalnya baik dan akhirnya malah pura-pura budek. Dan yang ada kamu malah naik darah.

Pernah denger dong pastinya: “Bro , gue pinjem duit , bulan depan gue ganti.” kenyataannya bukan bulan depan bro. Bisa bulan puasa depan , bisa bulan purnama depan bahkan sampe kamu datang bulan ga diganti-ganti tuh uang. Tapi itu semua kesadaran dan kita ga perlu untuk tagih-tagih terus karena cukup sekali aja kamu tertipu dan jangan kedua kali.
Nah Guys , itulah 5 Speak Cuma Numpang Lewat versi Pathdimensi. Berhati-hati dan waspadalah supaya kalian ga terjebak dan di Phpn oleh oknum-oknum seperti di atas , Allez , Mercy.
By: Path Oey

Advertisements

About pathoey

This website describes all forms of love for the natural beauty and share a meaningful picture about nature

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s