CoverPATHDIMENSI , LONDON5 Pemain Arsenal Paling Kece – Entah kenapa Pathdimensi tidak pernah ada habisnya dalam membahas mengenai Arsenal. Kali ini kita akan membahas bukan ke dalam intens sepak bolanya , tetapi mengenai 5 Pemain Arsenal paling kece. Kriteria yang diberikan tentu saja dalam hal penampilan mereka didalam lapangan. Arsenal memang terkenal dengan club yang dihuni sebagian pemain tampan.

Mari kita bahas lebih dalam lagi mengenai 5 pemain Arsenal paling kece dan tak perlu berlama-lama lagi:

Cesc Fabregas5. Cesc Fabregas

Pernah menjadi bintang di Highbury dan Emirates Stadium , membuat kaum hawa tak akan mudah melupakan paras wajahnya. Selain memiliki ketampanan dia juga pernah menjadi pemimpin di lini tengah Arsenal. Terkenal dengan mengenakan nomor punggung 4 namanya juga sempat melegenda sebagai kapten termuda Arsenal kala itu.

Namun kejayaan dari Fabregas sendiri sirna seketika ketika dia memutuskan untuk bergabung dengan Club lamanya yakni FC Barcelona. Hal ini membuat dirinya dibenci oleh sebagian besar pendukung Arsenal dan dianggap sebagai pengkhianat. Kepergian Fabregas sendiri menjadi awal kutukan bagi Kapten Arsenal yang setelah mengenakan ban Kapten Arsenal maka karirnya juga akan tamat di Arsenal.

Nicklas Bendtner4. Nicklas Bendtner

Pemain yang satu ini terkenal menjadi meme lucu di Social media. Banyak sekali yang menjulukinya sebagai Lord. Entah apa yang merepresentasikan dirinya sebagai Lord , karena dirinya sendiri belum sepenuhnya teruji di lapangan. Sudah sejumlah Club baik yang besar sampai ke medioker pernah dia bela: Arsenal , Birmingham City , Sunderland , bahkan Sekaliber Juventus.

Pria asal Denmark ini sebenarnya cukup bertalenta. Dia pernah membuat rekor sebagai pencetak gol tercepat saat dirinya baru masuk ke dalam lapangan sebagai pemain peganti. Namun karena tingkahnya di usia muda yang masih belum konsisten membuat dirinya harus menjadi pemain pinjaman dan akhirnya dipecat oleh Club terakhirnya yakni VFL Wolfsburg.

Andrei Arshavin3. Andrei Arshavin

Bomber mungil asal Russia ini memang terkenal memiliki paras yang menawan saat membela Arsenal. Pemain yang identik dengan nomor punggung 23 ini pertama kali bergabung dari Zenit usai Euro 2008 dan langsung mendapatkan tempat utama di tim dan hati para Gooners. Namun memasuki era 2012 karirnya mulai menurun. Entah apa yang menyebabkan dia mulai tersingkir dari skuad utama tetapi fakta berkata lain , di Usianya yang memasuki 30 karirnya mulai tidak jelas di Arsenal dan membuatnya harus puas dipinjamkan ke Club lamanya.

Andrei Arshavin yang pernah menjadi kapten Russia ini pernah mengalami memori manis setelah dia mencetak 4 gol ke gawang Liverpool. Hal itu menjadikan dirinya sebagai salah satu legenda Arsenal yang berhasil mencetak 4 gol sekaligus dalam satu pertandingan.

Mesut Ozil2. Mesut Ozil

Pemain termahal Arsenal ini menjadi salah satu idola saat awal kedatangannya dari Real Madrid. Pemain berjuluk The King Of Assist ini menjadi idola baru dengan nomor punggung 11-nya. Lelaki keturunan Turki ini memiliki wajah perpaduan yang membuat dirinya telihat kalem dan tampan saat bermain. Musim lalu Ozil membuat rekor sebagai pencetak assist terbanyak dengan torehan 19 assist.

Pemenang Piala Dunia 2014 ini , juga dikenal saat taat dalam beribadah. Kereligiusannya dinilai sempat menular kepada pemain muslim Arsenal lainnya.

Giroud1. Granit Xhaka dan Olivier Giroud
Posisi pertama pemain tertampan di Arsenal di huni oleh Dua pemain yakni Granit Xhaka asal Swiss , dan Olivier Giroud asal Prancis. Memang kedua pemain ini memiliki paras yang sangat tampan sehingga sangat mudah bagi keduanya mendapatkan tempat di hati Gooners wanita. Tetapi dalam segi penampilan keduanya masih belum bisa menampilkan performa terbaik mereka sejauh ini.

Granit saat ini berusia 23 tahun , dia baru bergabung dari Borussia Monchengladbach sebelum Euro 2016. Sudah 2 penampilan dia kemas sejauh ini , namun masih menunjukan progres yang biasa saja , itu wajar pasalnya dia masih beradaptasi. Sementara Olivier Giroud , yang didatangkan musim 2012 lalu dari Montepellier mulai menunjukan progres bagus meskipun belum mencicipi gelar top skorer premier league. Musim lalu dia menjadi top skorer club dengan torehan 20 gol di semua kompetisi.
By: Path Oey

Advertisements

About pathoey

This website describes all forms of love for the natural beauty and share a meaningful picture about nature

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s