Cover

PATHDIMENSI5 Gaya Rambut Pemain Paling Ga Banget – Pesepakbola memang kerap kali menjadi tren , mulai dari gaya bermain , selebrasi , bahkan sampai ke gaya rambut. Ada beberapa pemain sepak bola yang gaya rambutnya kerap menjadi favorit di kalangan anak muda. Tetapi Ada juga pemain sepak bola yang memiliki gaya rambut paling “ga banget” dan enggan untuk di contoh. Siapakah kelima pemain tersebut ? tidak usah berlama-lama lagi mari kita bahas lebih dalam:

Perisic5. Ivan Perisic

Pemain Internasional Kroasia ini menjadi pusat perhatian dalam kontra Portugal di fase 16 besar Euro 2016. Selain permainannya yang cukup apik di laga itu meskipun harus puas tertunduk dari tim yang akhirnya menjadi juara di kompetisi yang digelar Prancis tersebut. Dia menjadi pusat perhatian , lantaran dia memangkas rambutnya dan memberikan skin di bagian samping dengan bendera Kroasia. Tapi gaya rambut seperti itu hanya bisa dipakai sekali saja , cocok untuk mendukung tim favorit atau sedang festival bukan untuk sehari-hari kalau kamu tidak berniat menjadi bahan bully.


Raul Meireles4. Raul Meireles

Legenda Chelsea dan Liverpool ini memang tidak diragukan lagi permainannya. Tetapi untuk gaya rambut mungkin dia adalah salah satu yang terbelakang. Sejak bergabung dengan Chelsea , gaya rambut pemain yang pernah menjuarai Liga Champions ini menjadi salah satu yang sering mendapat lelucon. Mengapa demikian ? lantaran dia memotong rambutnya persis seperti kuda dengan memanjangkan jenggotnya dan penampilannya layaknya seperti pegasus. Berani coba gaya rambut Raul ?

Kyle Beckerman3. Kyle Beckerman

Bila kamu melihat pemain yang satu ini kamu akan teringat dengan salah satu aliran musik. Punggawa Internasional Amerika Serikat ini memang memiliki gaya rambut seperti penyanyi reage. Namun bila melihat dirinya bermain agaknya gaya rambut yang dia miliki memang tidak cocok dengan seorang pemain sepak bola , atau lebih tepatnya lebih cocok sebagai seorang musisi. Mungkin jika rambutnya di pangkas dengan lebih rapi dia akan tampak seperti pemain sepak bola sesungguhnya.

Ronaldo2. Ronaldo

Il Fenomeno Ronaldo memang menjadi idola bagi sejumlah striker elit Eropa seperti Podolski , Lewandowksi dan lainnya tetapi tidak dengan gaya rambutnya. Ronaldo sempat mencukur dan menyisahkan rambutnya hanya dibagian tengah saja , dan membuat dirinya tampak sangat aneh. Berkat gaya rambutnya ini sejumlah sinetron lawan Indonesia seperti Rohaye menjadi terkenal. Apakah kamu berniat mencukur rambutmu seperti Ronaldo ?

Bacary Sagna1. Bacary Sagna

Jangan kaget dengan pemain yang satu ini. Mantan pemain Arsenal ini memang menjadi salah satu pemain yang memiliki gaya rambut terburuk. Bahkan Gaya rambutnya selalu menjadi bahan guyonan di social media. Tetapi dengan gaya rambutnya ini dia mendapatkan seorang kekasih yang cantik rupawan , nah apakah kamu berniat meniru gaya rambut Bacary Sagna ?

By: Path Oey

Advertisements

About pathoey

This website describes all forms of love for the natural beauty and share a meaningful picture about nature

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s