coverPATHDIMENSI5 Hal Brilian (bodoh) Yang Pernah dilakukan Balotelli – Siapa tidak kenal sosoknya. Identik dengan nomor punggung 45. Dengan gaya rambut mowhaknya. Dan juga dengan sejumlah kontroversinya. Ya, betul sekali sosok Mario Balotelli selalu membuat geleng-geleng kepala dengan tingkah lakunya baik didalam dan diluar lapangan sekalipun.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai 5 Hal brilian yang pernah dilakukan oleh Super Mario. 5 Hal brilian tersebut akan dikemas dalam perspektif kebalikan yang berarti 5 hal brilian (bodoh) yang pernah dilakukan oleh Mario Balotelli. Apa saja sensasinya ? mari kita intip bersama-sama:

5-hal-brilian-yang-pernah-dilakukan-balotelli-55. Koleksi Majalah Bokep

Sebagai seorang lelaki Mario Balotelli tentu saja mempunyai hasrat terpendam untuk memenuhi nafsu pribadinya. Tetapi hal ini disalurkan dengan cara yang transparan alias bisa dilihat oleh banyak orang. Sehingga amat sangat brilian sekali Mario Balotelli yang berbelanja sebuah majalah Porno di sebuah pusat perbelanjaan.

Hal ini membuat dirinya mendapatkan hukuman dari ayahnya tidak mendapatkan uang jajan selama sebulan karena takut dibelanjakan majalah bokep lagi.


5-hal-brilian-yang-pernah-dilakukan-balotelli-44. Dikasih Jersey baru , malah minta yang lama

Heran juga sama kelakukan Mario ini , saat sedang bertanding bersama timnas Italia di pertandingan Internasional , Balo kembali membuat sensasi. mengapa demikian ? lantaran dirinya malah memilih mengenakan jersey Italia yang lama ketimbang yang baru karena tidak suka dengan design seragam barunya tersebut. Padahal dia sudah menjadi brand ambassadornya puma tetapi kelakuannya masih saja begitu.

5-hal-brilian-yang-pernah-dilakukan-balotelli-33. Berniat tiru Ibra malah kartu merah

Dalam pertandingan Liga Europa bersama dengan The Citizens Balotelli tampil gemilang. Bukan sebagai pencetak gol , melainkan sebagai pecundang. Berniat meniru tendangan kungfu Ibra , Ternyata Balo malah menendang dada pemain lawan dan membuatnya dihadiahi kartu merah. Penonton pun bersorak melihat aksinya. Namun yang perlu kalian tahu , Balotelli tidak sampai disitu , dia masih melakukan hal konyol brilian lainnya.

5-hal-brilian-yang-pernah-dilakukan-balotelli-22. Teman tapi musuh

Ribut sama teman sudah biasa ya apalagi kalau teman kita itu suka buat kesal. Tapi apa yang terjadi kalau Super Mario selalu ga pernah bisa akur sama teman-temannya. Hal ini terjadi berulang-ulang di Manchester City , yang pertama Balo ribut dengan Micah Richards , kedua dengan Kolarov , dan yang terakhir bersama Kapten Kompany yang membuat dia akhirnya memilih angkat kaki dari Eitihad.

5-hal-brilian-yang-pernah-dilakukan-balotelli-11. Cetak Gol Cantik , Pamer Otot

Kalau yang satu ini pasti kalian tidak akan kelewatan , lantaran Mario Balotelli bermain apik kontra Jerman di semifinal Euro 2012 lalu. Namun tidak sampai disitu saja , Usai cetak gol Mario Balotelli langsung pamer Otot yang menjadikannya bahan bully di Social media yang semakin menaikan pamor kebintangannya. Namun setelah penampilan tersebut perlahan penampilannya meredup dan tidak kembali ke timnas sampai hari ini.

By: Path Oey

Advertisements

About pathoey

This website describes all forms of love for the natural beauty and share a meaningful picture about nature

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s