5-pemain-tukang-selingkuh-coverPATHDIMENSI5 Pemain Tukang Selingkuh – Apakah kalian pernah mendengar mengenai kasus yang dialami oleh Wayne Bridge dan John Terry dimana keduanya terbilat kasus pribadi yang membuat keduanya menjadi musuh. Ya , John Terry dikabarkan berselingkuh dengan istri Wayne Bridge yang akhirnya membuat Brdige memutuskan untuk pindah ke Manchester City. Tapi kali ini kita bukan akan membahas mengenai selingkuh dalam hal percintaan , tetapi dalam hal sepak bola. Siapa sajakah pemain sepak bola yang rela berselingkuh ke club rival hanya demi sebuah uang atau gelar semata ? mari kita bahas utas.

 

 

5-pemain-tukang-selingkuh-55. Robin Van Persie

Siapa tak kenal salah satu mantan kapten Arsenal ini. Ya ditahun 2011/12 dia mencapai puncak karirnya dimana berhasil menghantarkan Arsenal di posisi ketiga dan merengkuh gelar top skorer premier league pada masa itu. Namun hal tersebut tidak membuat The Flying Dutchman puas , ambisinya untuk menjuarai sebuah kompetisi membuat dirinya berbelok dan meninggalkan Arsenal. Dari sisi positif di musim berikutnya dia berhasil menjuarai gelar Premier League , namun pada akhirnya karirnya meredup hanya dalam tempo setahun setelah menjuarai gelar Premier League.


during the Capital One Cup Final match between Liverpool and Manchester City at Wembley Stadium on February 28, 2016 in London, England.

4.Raheem Sterling

Hal yang sama juga dilakukan oleh Sterling. Mantan punggawa Liverpool ini mungkin tidak puas dengan hanya bermain di papan tengah Premier League di era Brendan Rodgers. Akhirnya dia memutuskan untuk bergabung dengan The Citizens , tentu saja dengan mahar yang tidak sedikit. Hasilnya dia baru menemukan performa terbaiknya di musim ini , setelah dimusim sebelumnya meredup dengan sinar kebintangannya sendiri. Tetapi ini adalah keputusan yang cukup mengejutkan karena Liverpool sendiri sudah memberikan segalanya untuk dia.

5-pemain-tukang-selingkuh-33. Cesc Fabregas

Melihat Cesc Fabregas berseragam Barcelona rasanya sudah sakit hati , apalgi melihat Fabregas yeng mengenakan seragam Chelsea. Hal ini dirasakan fans Arsenal untuk beberapa kalinya dimana mereka melihat mantan kapten mereka memilih kembali ke Inggris bukan untuk bereuni dengan Arsene Wenger , melainkan untuk bergabung dengan rival sekota yakni Chelsea. Namun Gooners tidak perlu kuatir karena Fabregas tidak begitu mengkilap secemerlang saat masih berseragam Arsenal dahulu.

5-pemain-tukang-selingkuh-22. Daniel Sturridge

Progres positive dialami oleh pemain ini setelah sebelumnya selalu menjadi pemain yang terlupakan bersama City dan Chelsea. Mungkin menyebalkan bagi para fans yang tidak bisa melihat performa terbaik pemain di tim favorit dan malah cemerlang bersama tim barunya. Namun ini merupakan hal baik bagi Sturridge yang menjadi dewa baru di Anfield. Nama Sturridge akan harum bagi para pendukung Liverpool tetapi tidak bagi para pendukung Chelsea dan Manchester City yang sudah menyia-nyiakannya.

5-pemain-tukang-selingkuh-11. Danny Wellbeck

Para fans Manchester United juga bakal dibuat sakit hati lantaran salah satu pemain kesayangan mereka yakni Danny Wellbeck melakukan hal yang sama dengan apa yang dilakukan oleh Robin Van Persie. Menyebrang ke Arsenal membuatnya sedikit menjadi lebih tajam. Namun setelah golnya ke gawang Manchester United mungkin akan dikenang bagi era United yang menyia-nyiakan salah satu talenta muda terbaik binaan mereka sendiri. Wellbeck sendiri pindah ke Arsenal untuk mendapatkan tempat utama di lini serang agar bisa menembus timnas Inggris.
By: Path Oey

Advertisements

About pathoey

This website describes all forms of love for the natural beauty and share a meaningful picture about nature

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s