coverPATHDIMENSI5 Pemain Paling Bengal – Dilapangan Hijau sudah bukan cerita lagi kalau ada pemain yang suka mencari sensasi. Label Bengal menjadi julukan dikala mereka bertanding. Tingkah konyol mereka terkadang juga menjadi sorotan dari federasi sepak bola sehingga mereka tak jarang mendapat hukuman dari federasi. Mari kita bahas utas mengenai 5 Pemain paling bengal di era ini:


lord-bendtner5. Nicklas Bendtner

Mantan youngstar Arsenal yang kali ini membela Nottingham Forest terkenal menjadi salah satu yang paling bengal di lapangan hijau. Tidak hanya pernah cekcok dengan pelatihnya , dia juga pernah berseteru dengan rekan setim saat masih membela Arsenal , kala itu di pertandingan Piala Liga dimana dia bertengkar dengan Emanuel Adebayor. Selain itu hobinya yang suka melontarkan statement kontroversial di lapangan hijau juga membuat dia terkenal , dan sering di bully di media sosial.

cassano4. Antonio Cassano

Pemain yang diproyeksikan menjadi pangeran Italia ini ternyata hanya menjadi bulan-bulanan media lantaran performanya yang suka mencari sensansi dilapangan. Selain hobi berpindah-pindah club , saat berada di club besar sinarnya juga selalu meredup , bahkan dia belum pernah bisa tampil konsisten sebagai salah satu pemain bintang andalan. Meskipun sempat tampil apik bersama Italia , itu belum cukup lantaran Cassano selalu menjadi pesakitan awak media dengan kritikan pedas baginya di lapangan.

 

Uruguay's forward Luis Suarez (L) reacts past Italy's defender Giorgio Chiellini during a Group D football match between Italy and Uruguay at the Dunas Arena in Natal during the 2014 FIFA World Cup on June 24, 2014.   AFP PHOTO/ JAVIER SORIANO

3. Luis Suarez

Pernah dicap bad boy karena melakukan ulah di sejumlah pertandingan besar. Salah satu yang terkenal adalah saat dia menggigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia yang berujung pada hukuman panjang baginya. Namun semenjak bergabung dengan El Barca , Suarez sendiri merubah sikapnya , dan akhirnya berhasil mencapai top perform. Sebelum bergabung dengan Barcelona dia sempat juga melakukan hal yang sama pada Branislav Ivanovic pada pertandingan Premier League yang menentukan antara Chelsea dan Liverpool.

gennaro-gattuso2. Gennaro Gattuso

Mantan kapten AC Milan terkenal dengan kerja kerasnya untuk bisa menyisir lini tengah AC Milan. Namun beberapa hal kontroversial juga pernah dia lakukan yang berujung merugikan bagi tim. Aksi memalukan terakhir yang dia lakukan adalah saat bersua Tottenham Hotspurs di Liga Champions beberapa tahun silam dimana dia bertengkar dengan asisten pelatih Spurs kala itu yang berujung hukuman baginya di laga selanjutnya.

barton-balotelli1. Mario Balotelli & Joey Barton

Dua pemain ini merupakan dua pemain yang paling kontroversial , dimasa kini. Melebihi tendangan kungfu Eric Cantona Mario Balotelli rela menendang keluar bola yang sudah berada di depan gawang. Ricuh dengan headcoach sudah menjadi cerita biasa baginya. Sebaliknya dengan Barton dia merupakan wonderkid Inggris yang diproyeksikan sebagai the next Lampard dan Gerrard , tetapi apa yang terjadi dia malah sering terlibat kasus dengan polisi dan memprovokasi pemain didalam lapangan.
By: Path Oey

Advertisements

About pathoey

This website describes all forms of love for the natural beauty and share a meaningful picture about nature

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s