suka-duka-sebagai-fans-arsenalPATHDIMENSISuka Duka Sebaga Fans Arsenal – Kembali membahas topik yang satu-satunya menarik bagi saya , sepak bola. Saya akan membahas mengenai suka duka sebagai fans Arsenal. Pada awal saya menyukai club ini bukan pada saat mereka menjuarai gelar Liga Inggris tanpa sekali pun mengalami kekalahan , melainkan ada fase dimana saya bisa benar-benar suka pada club ini. Sekitar tahun 2006 , awal pertama saya menyaksikan sepak bola , dan saat itu saya ingat di salah stasiun TV 7.

Kala itu TV7 masih menayangkan Liga Primer Inggris , dan dimalam minggu saat saya masih berusia sekolah dasar saya menyaksikan pertandingan kontra Manchester United vs Arsenal. Arsenal mengenakan jersey kuning , dan mengejutkan kala itu Arsenal berhasil meraih kemenangan 0 – 1 lewat gol Emmanuel Adebayor. Sejak saat itu menjadi titik permulaan saya menyukai club asal London Utara tersebut.

Menjadi fans club bersejarah dengan banyak histroi ini memang membanggakan. Meskipun sejatinya saya belum pernah mengunjungi Emirates stadium tetapi tak masalah di masa mendatang saya percaya saya akan berkunjung kesana dan menyaksikan pertandingan Arsenal. Suka duka sebagai Gooners tentu saja akan selalu ada. karena banyak sekali suka dan duka yang dilewati.

Rasanya sangat gemas saat melihat Arsenal harus gagal , meraih gelar juara premier league meskipun mereka mempunyai kesempatan emas dalam beberapa tahun terakhir. Tetapi gela FA Cup cukup melegakan , karena 2 gelar FA Cup di dua tahun sebelumnya merupakan penaikan grafik prestasi Arsenal lagi , ditambah lagi Gunners sukses memenangkan Community Shield. Sejak jaman SD , SMP , SMK Arsenal selalu menjadi bahan bully di sekolah saya , lantaran selalu kalah dari tim besar yang didukung oleh teman saya seperi MU , Chelsea , tetapi tidak untuk Liverpool dan Spurs yang masih berimbang saat berhadapan dengan Arsenal.

Tetapi semenjak Arsenal berhasil menjaga beberapa rekor penting , seperti bertahan di papan atas , selalu ikut liga champions , dan terakhir 4 Trophy di 2 tahun kebelakang membuat saya bisa sedikit tersenyum , meskipun harapan untuk menjuarai Liga Champions dan Liga Inggris selalu ada. Itulah harapan saya sebagai fans Arsenal di masa mendatang , mungkinkah akan tercapai musim ini ? let’s see. Oh iya , satu lagi Blog ini khusus untuk memberikan dukungan bagi Arsene Wenger yang sedang merayakan kebersamaan 20 tahun bersama Arsenal.

By: Path Oey

About pathoey

This website describes all forms of love for the natural beauty and share a meaningful picture about nature

Leave a Reply

