coverPATHDIMENSI5 Pemain Yang Gagal Total di Liga Inggris – Selain menyajikan persaingan yang sangat kompetitif , Liga Inggris juga menyimpan cerita pahit mengenai para pemain yang berkarir disana. Banyak sekali mega bintang yang datang ke Premier League dan malah gagal total. Bukan rahasia lagi bahwa Premier League mempunyai intensitas kejutan yang besar , karena kekuatan tim bukan dilihat lagi dari peringkta , melainkan kejutan itu sendiri yang hadir di setiap pertandingan. Dan hal ini berimbas bagi para pemain yang tampil didalamnya.

Pathdimensi kembali membahas rubrik Premier League dengan topik utama: 5 Pemain Yang Gagal Total di Liga Inggris. Tidak usah berlama-lama lagi , mari kita bahas tuntas:

mario-balotelli5. Mario Balotelli

Meskipun sempat bersinar di awal kedatangannya bersama Manchester City kala itu bukan menjadi jaminan comeback super mario ke Premier League akan berjalan mulus. Bukannya kembali ke top performnya , Mario Balotelli malah angot-angotan dan kerap kali menjadi pemain cadangan. Selain itu , yang lebih mengenaskan dia hanya mencetak dua gol dari banyaknya kesempatan untuk mencetak gol di premier league , fa cup , carling cup , bahkan europa league sekali pun. Saat ini Super Mario bermain di Liga Prancis dan mulai kembali menemukan performa terbainya bersama OGC Nice , dimana dia sukses mencetak 4 gol sejauh ini.

maroune-chamakh4. Maroune Chamakh

Sempat digadang-gadang akan menjadi the next big thing di Premier League , ternyata realitanya adalah Chamakh malah gagal beradaptasi di Arsenal. Mencuri perhatian berkat permainan gemilanya bersama Bordeaux di Liga Prancis dan Liga Champions , di musim awal kedatangannya dia sempat kesulitan untuk bisa mencetak gol. Hingga kontraknya habis permainan pemain asal Maroko itu tidak kunjung membaik yang membuat dia harus menelan pil pahit dengan bergabung bersama Crystal Palace , bahkan di Crystal Palace sendiri Chamakh gagal bersinar dan terus mengisi bench.

radamel-falcao3. Radamel Falcao

Sempat membuat kejutan dengan keputusannya untuk melakoni masa pinjaman dari Monaco ke Old Trafford , Falcao seolah menjawab keraguan di kubu United. Meskipun menjadi salah satu transfer teranyar The Red Devils , itu bukan menjadi jaminan bagi striker Kolombia tersebut untuk menjadi mesin gol yang baik bagi setan merah. Kesulitan untuk beradaptasi menjadi topik utama mantan pemain Atletico Madrid tersebut. Mandulnya Falcao membuat dia harus menjadi pemain pelapis dari Wayne Rooney dan Robin Van Persie. Hingga akhir masa baktinya di Premier League saat kepindahan ke Chelsea malah semakin memperburuk keadaan. Saat ini dia membela kembali panji Monaco sebagai kapten tim.

andriy-shevchenko2. Andriy Shevchenko

Sheva merupakan salah satu legenda Milan yang disanjung dengan permainan mematikannya sebagai striker di lini depan kala itu. Sempat meraih Ballon D’or tidak lantas membuat Sheva beradaptasi dengan mudah di Chelsea. Awal kepindahannya dari AC Milan setelah dia memutuskan untuk berpaling setelah Milan terganjar kasus suap , malah menjadikan dirinya sebagai macan yang kehilangan taring. Meskipun kerap mencetak beberapa gol , namun ketajamannya menurun dratis dan membuat dia harus puas menjadi pelapis dari Didier Drogba saja kala itu. Saat ini Sheva diproyesikan sebagai pelatih Ukraina , dengan menimba banyak pengalaman dari kancah asisten pelatih.

 

Arsenal's Chu Young Park celebrates scoring the winning goal

Arsenal’s Chu Young Park celebrates scoring the winning goal

1. Park Chu Young

Pemain yang diidam-idamkan oleh Arsene Wenger benar-benar gagal total di musim perdananya bersama dengan Arsenal. Mantan kapten AS Monaco ini malah gagal mencetak satu gol pun di Premier League , meskipun sempat mencetak sebiji gol di Capital One Cup hal itu tidak cukup untuk membuat posisinya aman. Kapten Korea Selatan itu juga harus menjalani masa pinjaman berat di La Liga , setelah tidak lagi mendapatkan tempat di skuad meriam London. Hingga saat ini dia tercatat sebagai pemain Korea Selatan yang gagal bersinar di Premier League dan benar-benar menjadi mega transfer paling gagal total.
By: Path Oey

Advertisements

About pathoey

This website describes all forms of love for the natural beauty and share a meaningful picture about nature

One response »

  1. Soraya says:

    Selamat Siang Mas Patrick,

    Saya sedang blogwalking dan menemukan blog anda.
    Saya Soraya dari http://serumah.com.
    Saat ini trend berbagi ruangan/roomsharing sangat marak di kota besar. Kami berinisiatif untuk membuat situs pencari teman sekamar/roommate agar orang-orang yang ingin menyewa tempat tinggal (apartemen, rumah atau kost) dapat berbagi tempat tinggal dan mengurangi biaya pengeluaran untuk tempat tinggal. Berawal dari ide tersebut, website serumah.com diluncurkan pada awal tahun 2016.

    Saat ini saya meminta bantuan anda untuk menuliskan artikel review mengenai serumah.com di situs blog anda. Saya dan Tim Serumah sangat menghargai jika Anda bersedia untuk memberikan review terhadap website kami dan menerbitkannya di blog anda.

    Mohon hubungi saya jika ada pertanyaan lebih lanjut. Saya ucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatannya.

    Soraya F.
    Cataga Ltd.
    soraya.serumah@gmail.com
    http://serumah.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s