MAN UNITED V ARSENAL ... 21/09/03 ... PIC JACK DAWES ARSENAL'S MARTIN KEOWN CELEBRATES OVER VAN NISTELROOY AT THE END OF THE GAME.

PATHDIMENSI , MANCHESTER5 Hal Sensasional El Classico Nya Premier League – Jelang memasuki pekan ini , akan tersaji laga kontra Manchester United dan Arsenal yang merupakan El Classiconya premier League. Duel ini terbilang special lantaran MU dan Arsenal memiliki rivalitas yang tak pernah usai. MU sebagai raja Inggris dengan koleksi premier league terbanyak akan bersua Arsenal yang merupakan tim dengan kontribusi kemenangan tanpa terkalahkan terbanyak di Premier League.

Memang Era 2010 ke atas rivalitas kedua tim ini masih terjaga , tetapi dengan kemenangan dan kekalahan yang sama-sama berimbang membuat laga ini akan menjadi sebuah tontonan yang ditunggu

Tidak usah berlama-lama lagi mari kita bahas utas 5 Hal Sensasional yang bakal terjadi di Pertandingan nanti:

 

 

 

wenger-vs-mou5. Wenger Menolak Jabat Tangan Mou Lagi ?

Ya , sudah bukan rahasia umum kalau dua manajer yang sedang terpaut konflik ini antara Jose Mourinho dan Arsene Wenger. Konflik keduanya bermula saat Mou menyindir Arsene Wenger di konfrensi pers Chelsea kontra Arsenal yang membuat situasi memanas dan akhirnya hubungan baik yang sempat mereka ukir malah menjadi musuh bebuyutan lagi. Terakhir pertemuan kedua manajer adalah di Community Shield dimana Wenger menolak berjabat tangan dengan Mourinho , juga saat pertandingan premier league terakhir Mourinho kontra Arsenal.

 

 

 

pogba-vs-ozil4. Adu Pamer Ozil dan Pogba

Kedua pemain termahal yang bakal bersua nantinya adalah Pogba dan Ozil , keduanya merupakan sama-sama pemain termahal yang dimiliki kedua club. Pogba yang membuat Pogback bersama United dengan status pemain termahal dunia belum bisa berbuat banyak dan menunjukan penampilan terbaiknya. Berbanding terbalik dengan Ozil , ini merupakan musim keempat pemain Internasional Jerman tersebut berbaju Arsenal , dan dimusim ini dia sudah membuat beberapa penampilan gemilang termasuk hattricknya di Champions League.

 

 

 

8-23. Ambisi Arsenal Balas Kekalahan 8 – 2

Di era Wenger memang Arsenal cukup stabil di papan atas , tetapi mereka tidak cukup stabil untuk bersua United. Pasalnya dari beberapa pertemuan terakhir mereka hanya beberapa kali mampu mengalahkan United. Termasuk kekalahan yang sangat memalukan kontra United di Old Trafford. Kala itu Arsenal masih dihuni pemain-pemain seperti Arshavin , Van Persie , Gervinho , dan Arteta. Arsenal akan selalu berambisi mengalahkan United di Old Trafford. Apalagi pertemuan mereka terakhir di musim lalu berakhir dengan kemenangan United 3 – 2.

 

 

 

iwobi-vs-rashford2. Duel Rasford vs Iwobi

Dua youngstar yang dimiliki kedua tim memang sedang naik daun , apalagi Rasford menjadi salah satu andalan di lini serang United. Sementara Iwobi mulai bisa beradaptasi dengan kerasnya Premier League musim ini, hal itu terbukti dengan Wenger mempercayakan lini serang kiri kepada Iwobi. Bukan tidak mungkin kedua pemain muda akan unjuk gigi untuk menunjukan progres terbaik sama halnya dengan apa yang telah kita katakan tadi duel Pogba dengan Ozil.

 

 

 

red-card1. Kartu Merah

Tentu saja yang paling ditakuti dari laga ini adalah intensitas tinggi yang membuat para pemain mudah emosi dan dapat dihadiahi kartu merah. Musim lalu Arsenal harus bermain dengan sepuluh pemain setelah pemain mereka Aaron Ramsey diganjar dengan kartu merah. Hal ini juga pernah dialami sejumlah pemain United kala bersua Arsenal seperti halnya Roy Keane dimasa lampau. Oleh sebab itu Duel United kontra Arsenal akan memberikan warning akan kartu merah yang berpotensi besar bagi kedua tim.

PATHDIMENSI Sendiri adalah seorang Gooners sejati , oleh sebab itu mencoba berfikir realistis dan memprediksi skor akan imbang atau Arsenal akan meraih kemenangan tipis mengingat United tanpa 8 pemain andalan mereka.
By: Path Oey

Advertisements

About pathoey

This website describes all forms of love for the natural beauty and share a meaningful picture about nature

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s